RajaBackLink.com
Daerah  

Rangkaian Peringatan HKGB Ke-72, Bhayangkari Polres Bintan Laksanakan Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dwikora Tanjung Uban.

Rangkaian Peringatan HKGB Ke-72, Bhayangkari Polres Bintan Laksanakan Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dwikora Tanjung Uban.

 

 

star7tv.com.Bintan,Kepri-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 72 tahun 2024, Bhayangkari Polres Bintan melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Canang Bhayangkari Bintan Ny. Ila Riky Iswoyo yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Kamis (17/10/2024) pagi.

Ziarah ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

Dalam prosesi tersebut, rombongan Bhayangkari tampak khidmat saat mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan penaburan bunga di makam para pahlawan.

Ziarah ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka HKGB ke-72 tahun 2024, yang diharapkan dapat mempererat kebersamaan dan memperkuat semangat pengabdian Bhayangkari kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

 

Walaikumsalam Wr. WB.

 

Salam hormat,

Humas Polres Bintan.

 

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan #Perkuatpersatuandankesatuan #ciptakanpemiluamandandamai

 

e-mail     : humaspolresbintan@gmail.com

Website  : polresbintan.id

Twitter    : @polres_bintan

FB           : polisi resor bintan

IG            : Polres_bintan

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *