RajaBackLink.com

Kapolsek Mappakasunggu Iptu Jamaluddin Laksanakan “Jum’at Curhat” di Masjid Ali bin Abi Thalib Sanrobone

Kapolsek Mappakasunggu Iptu Jamaluddin Laksanakan “Jum’at Curhat” di Masjid Ali bin Abi Thalib Sanrobone

Star7 Tv- Takalar – Polres Takalar Polda Sulsel melalui Polsek Mapsu yang dipimpin langsung Kapolsek Mappakasunggu, Iptu Jamaluddin, menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” di Masjid Ali bin Abi Thalib, Dusun Bontoa, Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan 18 Oktober 2024.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk upaya Polsek Mappakasunggu dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar aspirasi, serta merespons keluhan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Program Jum’at Curhat hari ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Sanrobone Abd Aziz Maluddin, S.Sos., M.M., Dg Rani, Wakapolsek Mappakasunggu Ipda Rosto, Ps. Ka SPKT III Aiptu Abu Bakar, Ps. Kanit Propam Aiptu Hasdi M., S.H., Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Aipda Solihin, serta Babinsa Desa Sanrobone Serda Arif.

Kegiatan ini diisi dengan sesi dialog interaktif antara Kapolsek dan warga, di mana masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi dan permasalahan yang mereka hadapi, khususnya terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar.

Kapolsek Mappakasunggu, Iptu Jamaluddin, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan “Jum’at Curhat” merupakan salah satu upaya Polri dalam memperkuat sinergi dengan masyarakat. “Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat terkait permasalahan yang dihadapi, sehingga Polri dapat memberikan respons cepat dan tepat untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah ini,” ujar Iptu Jamaluddin.

Kepala Desa Sanrobone, Abd Aziz Maluddin, S.Sos., M.M., juga menyampaikan apresiasi atas inisiatif Polsek Mappakasunggu ini. Ia berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan secara rutin, karena terbukti efektif dalam meningkatkan hubungan antara masyarakat dan aparat keamanan.

Kegiatan “Jum’at Curhat” ditutup dengan doa bersama dan harapan agar situasi keamanan di Desa Sanrobone semakin kondusif berkat kerja sama antara masyarakat, pemerintah desa, dan aparat keamanan. (Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *