RajaBackLink.com

Wujud Peduli, Polsek Manuju Gelar Jumat Berbagi Ke Warga Prasejahtera

Wujud Peduli, Polsek Manuju Gelar Jumat Berbagi Ke Warga Prasejahtera

Star7 Tv- Polsek Manuju Polres Gowa menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk “Jumat Berbagi”, Jumat (18/10/2024).

Kegiatan Jumat berbagi tersebut digelar secara rutin dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat prasejahtera yang ada di wilayahnya.

Pemberian paket sembako tersebut melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanakaraeng, Bripka H. Nurdin mendatangi rumah warga Ballaborong, Dusun Tanakaraeng, Desa Tanakaraeng untuk menyerahkan bantuan berupa Paket Sembako.

Kapolsek Manuju Polres Gowa IPDA Ibnu Mas’ud S. Farm, M. Adm. Kes, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa Polri bukan hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, berkat keikhlasan dan kepedulian kepada sesama, personel Polsek Manuju menyisihkan sebagian rejeki sehingga dapat mengurangi beban warga.

“Semoga apa yang kita lakukan. Ini menjadi ladang pahala, apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kegiatan ini, khususnya Polsek sebagai garda terdepan dalam pelayanan akan senantiasa membangun citra Polri yang lebih baik sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat,” tutupnya.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *