RajaBackLink.com

Kapolres Takalar Bersama Dandim Dampingi Pj. Bupati Takalar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Rajayya

Kapolres Takalar Bersama Dandim Dampingi Pj. Bupati Takalar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Rajayya

Star7 Tv- Takalar – Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, bersama Dandim 1426/Takalar, Letkol Inf Faisal Amin, S.I.P turut mendampingi Penjabat (Pj.) Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.Plg, dalam penyerahan bantuan bagi korban kebakaran yang terjadi di Desa Rajayya, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. Jum’at 18/10/2024.

Bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah serta aparat keamanan terhadap warga yang terdampak bencana.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung di lokasi kebakaran, rumah milik Sdri. Hawatia Dg Ni’ni. Kapolres Takalar menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok, seperti sembako, peralatan dapur, pakaian, dan perlengkapan tidur, yang diharapkan dapat meringankan beban warga korban kebakaran.

“Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa korban kebakaran mendapatkan bantuan yang diperlukan. Pemerintah bersama aparat keamanan akan terus berupaya membantu warga yang terkena musibah,” ujar Kapolres dalam kesempatan tersebut.

Kapolres Takalar menambahkan, pihaknya bersama TNI akan terus bersinergi dalam menjaga ketertiban dan keamanan pasca kebakaran, serta siap membantu proses pemulihan bagi masyarakat yang terdampak.

“Kami akan terus memantau situasi di lapangan dan memberikan bantuan yang diperlukan, termasuk memastikan keamanan lingkungan setelah musibah kebakaran ini,” pungkas AKBP Gotam Hidayat.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *