RajaBackLink.com
Daerah  

Ini Pesan Polsek Jajaran Kepada Masyarakat Dalam Jumat Curhat.

Ini Pesan Polsek Jajaran Kepada Masyarakat Dalam Jumat Curhat.

 

 

 

 

star7tv.com,Bintan-Polres Bintan dan Polsek Jajarannya terus melaksanakan kegiatan Jumat Curhat antara Polri dengan masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan.

Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasihumas Polres Bintan IPTU Prasojo menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan solusinya.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat, Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” Ujarnya.

Kapolres Bintan juga menjelaskan bahwa Polsek Jajaran Polres Bintan melaksanakan Jumat Curhat di wilayahnya masing-masing seperti Polsek Bintan Timur melaksanakan Jumat Curhat di Warung Kopi Mbak Yu Jalan Sei Datuk bersama masyarakat Kijang Kota, Polsek Teluk Bintan melaksanakan Jumat Curhat di Desa Pengujan bersama Staff Desa Tembeling Sedangkan Polsek Gunung Kijang melaksanakan Jumat Curhat di Warung simpang Kawal bersama masyarakat Kelurahan Kawal, dan Polsek Bintan Utara melaksanakan Jumat Curhat di Aula Kantor Desa Ekang Anculai bersama masyarakat setempat”, terang kasihumas.

Kasihumas Polres Bintan IPTU Prasojo juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 dengan menggunakan hak pilih mereka di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah ditetapkan, Ia menekankan pentingnya menciptakan situasi yang aman selama proses Pilkada.

“Jangan lupa untuk menggunakan hak pilih anda pada hari yang telah ditetapkan, dan mari kita sukseskan Pilkada Serentak tahun 2024 dengan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, selain itu kami juga menyampaikan bahwa saat ini Polres Bintan juga sedang melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2024 dengan tujuan menciptakan Kamseltibcarlantas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, oleh karena itu kami juga menghimbau serta mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas demi keselamatan diri saat berkendara maupun orang lain” himbau Kasi Humas Polres Bintan.

 

Walaikumsalam Wr. WB.

 

Salam hormat,

Humas Polres Bintan.

 

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan #Perkuatpersatuandankesatuan #ciptakanpemiluamandandamai

 

e-mail : humaspolresbintan@gmail.com

Website : polresbintan.id

Twitter : @polres_bintan

FB : polisi resor bintan

IG : Polres_bintan

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *