RajaBackLink.com

Paslon 01 H Hendy Siswanto Dan Srikandi Barhen’s Adakan Senam Sehat Bersama Warga

Paslon 01 H Hendy Siswanto Dan Srikandi Barhen’s Adakan Senam Sehat Bersama Warga

Star7tv.com Jember —Hari ini Bertempat di lapangan Desa Rejoagung Kecamatan Semboro, paslon nomor urut 1 Haji Hendy Siswanto dan timsesnya mengadakan senam bersama ibu – ibu Srikandi Semboro.

Diawali dari titik Pabrik Gula Semboro, Ji Hendy mengayuh becak diikuti puluhan dan ratusan sepeda onthel menuju titik senam ibu – ibu di lapangan desa Rejoagung yang berjarak sekitar 3 km dari pabrik gula. Tampak Ketua Umum Barhen’s H. Sugeng Widodo beserta anggota Barhen’s kecamatan Semboro ikut mengawal jalannya kegiatan ini dari awal sampai akhir. Di lapangan Rejoagung selain diadakan senam, juga ditampilkan pertunjukan Seni Reog Ponorogo pimpinan Pak Endo.

Para peserta senam sangat antusias mengikuti kegiatan meski cuaca panas tidak menyurutkan semangat ibu-ibu untuk mengikuti dari awal sampai akhir. Sebelum pamit dari lapangan Rejoagung, Ji Hendy dikerubuti ibu-ibu untuk diajak selfie dan dengan sabar Ji Hendy melayani permintaan ibu-ibu yang tampak sumringah dan puas atas terselenggaranya senam hari itu.

Acara ditutup orasi singkat oleh ketua umum Barhen’s dengan harapan Pilkada tahun ini Jember tetap damai dan kondusif.

Jangan lupa 27 Nopember 2024 ayuk kita ramai-ramai ke TPS untuk mencoblos nomor urut 1 yaitu HS-GF (Hendy Siswanto – Gus Firjaun).

Bagus Sugiono

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *