RajaBackLink.com

Dalam Memberikan Pelayanan Untuk Masyarakat,Anggota Piket Fungsi Polsek Pebayuran Melaksanakan Giat Halo Polisi

Dalam Memberikan Pelayanan Untuk Masyarakat,Anggota Piket Fungsi Polsek Pebayuran Melaksanakan Giat Halo Polisi

Star7tv.com – Bekasi – Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.Anggota Piket Fungsi Polsek Pebayuran melaksanakan kegiatan Halo Polisi bertempat di Water Park Megasari Jln Raya Pebayuran Desa Sumber Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Senin (21/10/2024) Pukul 14:00 Wib.

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran menjelaskan bahwa program halo polisi ini bertujuanya untuk pelayanan yang ditawarkan mencakup pembuatan laporan kehilangan, penerimaan pengaduan masyarakat, pelayanan SKCK, dan konsultasi hukum. Selain itu juga kami mempublikasikan nomor call center 110,bilamana ada terjadi gangguan kamtibmas bisa dapat menghubungi no call center 085888790709 Polsek Pebayuran.

“Bahwa kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan secara rutin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.Kami ingin warga masyarakat pebayuran merasa bahwa polisi selalu ada untuk memberikan rasa aman dan pelayanan yang cepat, tepat, dan transparan Program Halo Polisi ini
menjadi salah satu upaya nyata Polsek Pebayuran dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan pendekatan yang lebih humanis,”Ucap Akp Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lebih lanjutnya Akp Hotma Sitompul S.H.,MH”Saya menghimbau kepada warga masyarakat pebayuran khususnya diwilayah Hukum Polsek Pebayuran, untuk selalu berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman, menambah kunci ganda untuk keamanan ekstra, serta menghindari mengenakan perhiasan berlebihan di tempat umum guna mengurangi risiko menjadi target pelaku kejahatan,”Himbauannya Akp Hotma Sitompul S.H.,MH.

(M.jaya )

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *