RajaBackLink.com

MAN Jeneponto Raih Prestasi Gemilang: 117 Siswa Lolos Jalur Undangan Perguruan Tinggi

MAN Jeneponto Raih Prestasi Gemilang: 117 Siswa Lolos Jalur Undangan Perguruan Tinggi

Star7 Tv- Kepala MAN Jeneponto, Dr. Ihdiana, S.Pd., M.Pd.I, menekankan pentingnya peran ASN sebagai pelayan masyarakat, khususnya dalam dunia pendidikan. Di bawah kepemimpinannya, MAN Jeneponto tidak hanya berfokus pada akademik, tetapi juga membantu siswa menemukan kelebihan dan kelemahan mereka demi mempersiapkan masa depan.(22/10/2024)

Salah satu prestasi yang membanggakan adalah keberhasilan 117 siswa MAN Jeneponto masuk perguruan tinggi melalui jalur undangan pada tahun lalu, menjadikannya yang terbanyak di Kabupaten Jeneponto dan peringkat ketiga di Provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu, MAN Jeneponto juga mencatat prestasi di bidang Pramuka, Paskibra, dan Olimpiade Bahasa Arab, dengan tim sekolah yang akan mewakili Sulawesi Selatan di tingkat nasional pada November mendatang.

Dr. Ihdiana mengapresiasi kekompakan seluruh staf dan guru yang berkontribusi terhadap pencapaian ini. Ia berharap prestasi tersebut bisa terus berlanjut dan menginspirasi para siswa untuk berkompetisi di berbagai ajang, baik akademik maupun non-akademik.
(Kul indah)

 

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *