RajaBackLink.com

Penjelasan Kades Jagabaya Terkait Berita Adanya Dugaan Perselingkuhan

Penjelasan Kades Jagabaya Terkait Berita Adanya Dugaan Perselingkuhan

star7tv.com – Lebak – Ahmad Kepala Desa (Kades) Jagabaya Kecamatan Warunggunung mengklarifikasi kepada awak media di Kantor Desa Jagabaya didampingi Oom istri sah dari Kepala Desa turut hadir dan staf Desa inisial I wanita yang diberitakan oleh beberapa media Online baru-baru ini, yang mana diakuinya kalau berita tersebut bohong alias hoaks.

Dimana klarifikasi terkait ini dilakukan di Kantor Desa Jagabaya pada sore hari, yang dihadiri Sekdes dan Yogi selaku perwakilan karangtaruna desa Selasa 22/10/2024

Pada kesempatan ini Kepala Desa Jagabaya Ahmad menjelaskan, tidak ada sama sekali yang namanya berbuat mesum dengan staf desa saya yang disebut- sebut dalam berita yang viral berapa hari ini.

“Jadi berita tersebut tidak benar alias hoak” jelas Ahmad, Selasa 22/10/2024, yang disaksikan Oom istri nya dan Staf Desa inisial I juga turut menyaksikan Yogi perwakilan karangtaruna desa Jagabaya.

Selanjut nya Oom mengatakan hal yang tidak benar jangan dibesar-besarkan dan kejadian nya tidak seperti apa yang diberita dan menjadi viral karena itu merusak nama Suami saya selaku Kepala Desa Jagabaya.

Hal yang sama dikatakan Kaur Keuangan Desa Jagabaya inisial I mengatakan bahwa tidak benar kalau dirinya berbuat mesum dengan Kades nya. Kejadian yang sebenar nya adalah pada saat itu dirinya bersama dengan Kepala Desa sedang mengurus pencairan di salahsatu bank dan dirinya diberitahu oleh kepala desa kalau dia selalu di buntuti. oleh istri Muda nya.

“Memang benar saya berada disitu dan sayapun tadi nya tidak tau dan akhirnya kepala desa memberitaukan bahwa dia selalu diuntit oleh istri mudanya dan waktu itu memang untuk pencairan bank dan waktu itu juga pencairan bank sampai ditunda karena ada kendala bahwa si istri muda nya itu menguntit bapak kepala desa,” beber Kaur Keuangan Desa Jagabaya kepada awak media.

(Hendra Bobiabimanyu)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *