RajaBackLink.com

Personel Polsek Bajeng Polres Gowa Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati Gowa Nomor Urut 2

Personel Polsek Bajeng Polres Gowa Laksanakan Pengamanan Kampanye Calon Bupati Gowa Nomor Urut 2

Star7 Tv- Personel Polsek Bajeng Polres Gowa melaksanakan pengamanan dalam tahapan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 2, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai), Rabu (23/10/2024).

Kegiatan ini berlangsung di wilayah hukum Polsek Bajeng, tepatnya di Sugitangnga 2, Desa Pabbentengan, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, pada acara pengukuhan tim pemenangan dan kampanye dalam bentuk tatap muka.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bajeng, AKP H. Masjaya, SKM, MM, yang didampingi oleh personel BKO Brimob Polda Sulsel yang dipimpin oleh IPTU Buyung. Kegiatan berlangsung di kediaman H. Abd. Salam Dg. Rani, tempat di mana tim pemenangan pasangan calon nomor urut 2 dikukuhkan.

Selama kampanye, suasana berjalan lancar dan kondusif, dengan kehadiran aparat kepolisian yang memastikan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung. Kapolsek Bajeng menegaskan komitmen Polri dalam menjaga situasi keamanan yang kondusif selama seluruh tahapan Pilkada 2024.

“Polsek Bajeng akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan setiap tahapan kampanye berjalan aman dan tertib demi kesuksesan Pilkada Gowa,” ujar AKP H. Masjaya.

Pengamanan oleh Polsek Bajeng dan BKO Brimob Polda Sulsel akan terus dilaksanakan hingga seluruh tahapan Pilkada berakhir, guna mendukung terciptanya suasana yang aman dan damai selama proses demokrasi ini.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *