RajaBackLink.com

Cooling System Bhabinkamtibmas, Sambangi Jamaah Masjid di Desa Binaan Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pilkada

Cooling System Bhabinkamtibmas, Sambangi Jamaah Masjid di Desa Binaan Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Jelang Pilkada

Star 7 tv -Takalar – Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Takalar, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) perlu dijaga agar tetap aman dan kondusif.

Sebagai bagian dari upaya cooling system atau mendinginkan suasana agar tidak terjadi perpecahan di masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ageng Batu-batu, Kecamatan Galut, Aipda Abdul Salam melakukan pendekatan langsung kepada warga. Salah satu langkah nyata adalah dengan menyambangi jamaah Masjid Nurul Hidayah, Desa Aeng Batu-batu. (26/10/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengadakan dialog ringan dengan jamaah usai salat, mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kedamaian di tengah perbedaan pilihan politik.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya, yang bisa memecah belah persatuan.

Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran warga untuk berpartisipasi dalam Pilkada dengan sikap bijak, mengutamakan persatuan, serta mematuhi aturan yang berlaku.

Selain menyampaikan pesan damai, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya menjaga keamanan lingkungan bersama, terutama di masa Pilkada yang rawan dengan berbagai kemungkinan.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *