RajaBackLink.com

Hadir di Dua Lokasi, Polsek Somba Opu Amankan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024.*

*Hadir di Dua Lokasi, Polsek Somba Opu Amankan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024.*

Star7 Tv-Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas Pilkada 2024, Personel Polsek Somba Opu yang terlibat Operasi Mantap Praja (OMP) serta BKO Brimob, kembali melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati Paslon No. Urut 1 Dr. H. M. Amir Uskara. M. Kes dan Hj. Irmawati S.E, Sabtu ( 26/10/2024 ), malam.

Sebelum melaksanakan pengamanan, Personel Polsek Somba Opu dan BKO Brimob melaksanakan apel kesiapan di sekitar lokasi kampanye dipimpin oleh Waka Polsek Somba Opu Iptu Muh. Ali. S.H.M.M.

Kampanye Paslon No. Urut 1 tersebut dilaksanakan di 2 (Dua) titik antara lain di Kel. Samapta Kec. Somba Opu Kab. Gowa dan di Rumah Kediaman Dr. H. M Amir Uskara di jalan Palantikang Kel. Tombolo Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Pengamanan yang dimulai pukul 19.00 wita sampai dengan malam hari pukul 23.30 wita berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. S.H menuturkan, tujuan dilaksanakannya pengamanan dari kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye agar proses politik berlangsung dengan damai dan tidak terganggu oleh tindakan kekerasan atau ancaman.

“Dalam pengamanan tersebut, kita bekerja sesuai SOP dengan menjunjung tinggi netralitas. Secara umum kegiatan kampanye di 2 titik di wilayah Kec. Somba Opu  berjalan aman.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *