RajaBackLink.com

Personel BKO Batalyon A Pelopor dan Polsek Somba Opu Kawal Kampanye Tatap Muka Paslon “Aurama” di Gowa

Personel BKO Batalyon A Pelopor dan Polsek Somba Opu Kawal Kampanye Tatap Muka Paslon “Aurama” di Gowa

Star7 tv-Personel Batalyon A Pelopor Sarbrimob Polda Sulsel BKO Polres Gowa bersama personel Polsek Somba Opu kembali melaksanakan pengamanan pada kampanye tatap muka pasangan calon Bupati Gowa nomor urut 1, Dr. H.M. Amir Uskara, M.Kes., dan Hj. Irmawati Haeruddin, S.E. (Aurama), (27/10/2024).

Kegiatan Kampanye berlangsung di Jl. Pallantikang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, . Pengamanan ini dipimpin oleh Wakapolsek Somba Opu, IPTU Muh. Ali.

Dalam kegiatan kampanye tersebut, para pendukung pasangan calon Aurama hadir dengan antusias untuk mendengarkan langsung penyampaian visi dan misi yang akan diwujudkan jika terpilih.

Kehadiran personel dari Batalyon A Pelopor dan Polsek Somba Opu memastikan acara berjalan aman, tertib, dan kondusif.

IPTU Muh. Ali menyatakan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam kegiatan ini adalah bagian dari upaya menjaga situasi tetap aman selama proses kampanye.

“Kami terus berupaya untuk menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Polres Gowa juga mengimbau kepada seluruh pendukung dan masyarakat untuk menjaga ketertiban, mematuhi aturan, serta mendukung jalannya kampanye dalam suasana damai menuju Pilkada 2024 yang aman dan lancar.
(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *