RajaBackLink.com

Patroli Gabungan TNI-Polri di Takalar: Cooling System Jelang Pilkada untuk Ciptakan Kondisi Kondusif

Patroli Gabungan TNI-Polri di Takalar: Cooling System Jelang Pilkada untuk Ciptakan Kondisi Kondusif

Star7 tv-Takalar – TNI dan Polri di Takalar menggelar patroli gabungan sebagai bagian dari upaya cooling system, untuk menjaga stabilitas dan keamanan jelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Takalar. Sulawesi Selatan.

Patroli gabungan ini menyambangi sejumlah titik penting, termasuk kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) di Takalar, (27/10/2024).

Dalam pelaksanaannya, personel TNI dan Polri yang terlibat memberikan dukungan kepada penyelenggara pemilu guna memastikan kelancaran tahapan pemilu di wilayah tersebut.

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul dan memberikan rasa aman bagi masyarakat serta penyelenggara pemilu.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasi Humas IPTU Abdul Karim menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergi TNI-Polri untuk menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif.

Dengan adanya cooling system ini, TNI-Polri berharap dapat meredam potensi konflik yang bisa muncul selama masa tahapan Pilkada, sehingga seluruh proses Pilkada di Takalar dapat berlangsung dengan lancar dan tertib.(Kul indah)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *