RajaBackLink.com

Tim Relawan Barhen’s Paslon 01 ,H Hendy dan Gus Firjaun Adakan Festival Musik Dan Visi misi juga pencapaian Paslon 01.

Tim Relawan Barhen’s Paslon 01 ,H Hendy dan Gus Firjaun Adakan Festival Musik Dan Visi misi juga pencapaian Paslon 01.

 

Star7tv.com || Begitu banyak Relawan dan Aktivis yang berdatangang mendukung Paslon 01 H Hendy Siswanto Dan Gus Firjaun.

 

27 Oktober 2024 bertempat di rumah Ibu Ida Balung Kidul tim HSC (Hendy Siswanto Center) yang diwakili oleh H. Sugeng Widodo, Bunda Retno RC, dan Mas Parlan menyapa para musisi dan artis dangdut kabupaten Jember.

 

Acara diawali dengan perform masing-masing artis dan musisi secara bergantian dengan menbawakan genre lagu yang sangat bervariasi. Selain membawakan lagu dangdut klasik, para artis dan musisi yang hadir juga melantunkan lagu Banyuwangian dan campursari. Suasana semakin semarak setelah MC memanggil Tim HSC untuk menyampaikan beberapa informasi terkait program dan capaian keberhasilan Bupati Jember H. Hendy Siswanto selama menjabat sekitar 3,9 tahun.

 

 

Keberhasilan yang sangat dirasakan oleh para musisi dan artis yang hadir adalah pembangunan jalan yang hampir merata di seluruh pelosok Jember serta pelayanan kesehatan gratis J-Pasti Kueren. H. Sugeng Widodo (Ketum Barhen’s) dalam orasi politiknya mengajak semua yang hadir untuk tetap mendukung dan mencoblos Jih Hendy – Gus Firjaun nomor urut 1 di TPS masing-masing pada tanggal 27 Nopember 2024 yang akan datang. Semoga jika Jih Hendy – Gus Firjaun terpilih kembali,

 

maka program yang belum selesai akan dilanjutkan dan program-program baru yang inovatif untuk rakyat akan dilaksanakan. Acara ditutup dengan lantunan lagu Jogja Istimewa yang dibawakan oleh Bunda Retno RC yang disambut dengan joget bersama sambil tunjuk jari simbol kemenangan nomor urut 01.

 

Sugiono

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *