RajaBackLink.com

Jelang HUT RI Ke-77, Kapolsek Tompobulu Berikan Motivasi Kepada Peserta Pelatihan Pramuka 

Jelang HUT RI Ke-77, Kapolsek Tompobulu Berikan Motivasi Kepada Peserta Pelatihan Pramuka 

 

Star7tv.comGowa– Dalam pembukaan Latihan Pramuka jelang memperingati HUT RI ke-77, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Abdul Hakim hadir ditengah-tengah adik-adik peserta Pramuka yang ikut berkemah.

 

Kehadiran Kapolsek Tompobulu Iptu Abdul Hakim bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi saat memberikan arahan dihadapan para peserta Pramuka bertempat di Halaman Kantor Polsek Tompobulu, Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (14/8/2022)

 

Dalam amanatnya, Kapolsek Tompobulu Iptu Abdul Hakim menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak para peserta pelatihan agar tetap menjaga diri serta menjaga lingkungan serta keamanan saat menggelar kegiatan tersebut.

“Selain menjaga keselamatan, saya juga menyampaikan dihadapan adik adik Pramuka agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tidak lupa menjaga lingkungan saat berada dalam kegiatan tersebut,” imbau Kapolsek.

 

Dirinya berharap, kegiatan ini dapat mencetak generasi muda yang berkarakter dan berani menghadapi tantangan jaman. Pramuka harus mampu meningkatkan kualitas sumberdaya manusianya agar memiliki jiwa kepemimpinan, berjiwa besar, berdedikasi, berintegritas, dan berkompeten.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *