RajaBackLink.com

Kapolsek Somba Opu Pimpin Apel Cipkon Di Halaman Kantor Yang Dihadiri Para Perwira dan Anggota

Kapolsek Somba Opu Pimpin Apel Cipkon Di Halaman Kantor Yang Dihadiri Para Perwira dan Anggota

star7tv.com – Gowa – Mengingat malam minggu yang biasanya masyarakat jadikan malam hiburan sampai larut malam yang notabenenya rawan menimbulkan ganguan kamtibmas.

Menyikapi hal tersebut, sebelum melaksanakan Cipkon atau Cipta Kondisi terlebih dahulu dilakukan pengecekan personil yang ikut terlibat dalam kegiatan Patroli melalui apel cipkon yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Somba opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan AKP Ismail S.Sos., MH. (14/08/22).

Kegiatan apel malam cipta kondisi ini dihadiri oleh para Kanit, Panit dan anggota dengan mendengar arahan maupun wejangan yang disampaikan Kapolsek sebelum menjalankan perintah atau berbuat dilapangan.

Inti dari arahan yang disampaikan bahwa dengan kehadiran Personil Polsek dilapangan dapat diminimalisir terjadinya tindak kejahatan atau pelanggaran hukum lainnya seperti 3C serta premanisme.

Harapan Kapolsek dalam arahannya agar kegiatan cipta kondisi ini dapat berjalan aman dan kondusif dan masyarakat merasa puas dan aman atas kehadiran kita disaat berpatroli. terang Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH.(Kul indah)

(Humas Somba)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *