RajaBackLink.com

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Gowa, Kapolres Gowa Turut Memasangkan Sabuk Pasibraka 

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Gowa, Kapolres Gowa Turut Memasangkan Sabuk Pasibraka 

 

Star7tv.com – Gowa – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH Menghadiri Kegiatan Pemeriksaan Duplikat Bendera Merah Putih dan Pengukuhan Paskibraka tingkat Kab.Gowa di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa, Sulawesi Selatan (16/08/2022).

 

Kegiatan yang dipimpin oleh Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan SH, MH dihadiri oleh Forkopimda dan Pejabat Pemerintah Kab.Gowa, TNI Polri dan sebanyak 68 Siswa-Siswi dari berbagai perwakilan sekolah tingkat SMA yang ada diwilayah Kab.Gowa Anggota Paskibraka tahun 2022.

 

Dalam kegiatan itu Kapolres Gowa bersama Forkopimda selain melakukan pemeriksaan duplikat bendera merah putih juga melakukan pemasangan sabuk paskibraka kepada anggota paskibraka Kab.Gowa.

Saat ditemui di sela kegiatan tersebut Kapolres Gowa berharap seluruh anggota paskibraka harus siap melaksanakan tugas pengibaran bendera merah putih pada hari rabu tanggal 17 agustus 2022 dengan menunjukkan hasil latihan selama ini kepada orang tua dan masyarakat.

 

“Saatnya anak-anak pilihan dari berbagai sekolah di kabupaten gowa ini menunjukkan keseriusannya dengan siap mengibarkan bendera merah putih pada hari Hnya nanti, Ayo semangat” Ucap Kapolres Gowa.

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *