RajaBackLink.com

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Baradatu Di Kukuhkan

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Baradatu Di Kukuhkan

 

 

Way Kanan – Pengurus Karang Taruna Masa jabatan 2022-2027, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan Resmi dikukuhkan, Selasa (23/08/2022).

Nampak hadir, Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, M.T, Asisten 1 Dinas Sosial, Camat Baradatu, Koramil, Polsek Baradatu, ketua Karang Taruna masing-masing Kampung yang ada di Kecamatan Baradatu dan ketua karang taruna, kabupaten way kanan Chandra Kurniawan S.H bersama jajaran.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ali Rahman menyampaikan selamat kepada Bari arla S.IP
sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Baradatu yang baru saja dikukuhkan semoga bisa ikut berperan dalam memajukan wilayah di Kampung – Kampung di Kecamatan Baradatu kedepannya.

“Saya berharap kepengurusan yang baru mampu bergerak aktif dan mandiri dalam setiap kegiatan dengan satu tujuan yaitu membantu dan mendukung Program Kerja Pemerintahan Kepala Kampung,” Jelas Ali Rahman.

Menurut Wabup Ali Rahman, Karang Taruna Kecamatan Baradatu Selain bisa bersinergi dengan Pemerintahan Kampung juga dapat bekerja bersama dan Proaktif untuk mengadakan berbagai kegiatan positif bagi kepemudaan.

“Selamat Berkerja semoga dalam waktu dekat dapat melaksanakan konsolidasi dan menyiapkan program yang akan dilaksanakan”,tegasnya.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *