RajaBackLink.com

Turut Meriahkan HUT RI Yang Ke 77 SPBU Kampung Gunung Katun Adakan Kegiatan Perlombaan

Turut Meriahkan HUT RI Yang Ke 77 SPBU Kampung Gunung Katun Adakan Kegiatan Perlombaan

 

Way Kanan – Turut dalam memperingati HUT RI yang Ke – 77 SPBU Gunung Katun mengadakan bermacam – macam kegiatan perlombaan, yang di adakan di lokasi SPBU bersama masyarakat sekitar, Selasa 23/08/2022.

Acara perlombaan peringatan Hari Ulang Tahun RI yang ke -77 itu pun di selenggarakan oleh kepanitiaan yang terdiri dari semua karyawan SPBU dan para pemuda Kampung Gunung Katun Dusun 2 guna memperlancar kegiatan perlombaan.

Adapun berbagai perlombaan yang di adakan, tarik tambang, lomba joget balon Makan kerupuk, lomba tepung, dan panjat pinang yang dimana perlombaan ini terdiri dari tingkat anak – anak, pemuda, remaja dan dewasa, sesuai jenis perlombaan yang di adakan.

Dalam penyampaian nya salah satu pihak jajaran kepanitiaan SPBU Dedi menyampaikan,” kegiatan perlombaan hari ini sengaja kami lakukan guna turut serta memeriahkan HUT RI yang kebetulan tahun ini memasuki yang ke – 77 tahun kemerdekaan negara kita,” katanya.

Tak hanya itu, Dedi mengatakan,” terselenggaranya kegiatan kita pada hari ini cukup meriah di sambut antusias oleh masyarakat yang ada di Kampung ini, dan kami pihak SPBU sangat senang bisa berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar yang sudah banyak terlibat dalam kegiatan ini,” Jelasnya.

Dedi juga sampaikan,” Dukungan dari masyarakat sekitar dan juga semua unsur yang terlibat pada hari ini kami sangat berterimakasih, Tampa dukungan kegiatan ini takkan berjalan dengan maksimal dan juga para karyawan SPBU yang sudah bersusah payah membantu pelaksanaan juga kami sangat bangga karena terlihat kompak dan solit sudah terbukti satu sama lain saing bahu membahu guna mensukseskan acara kita ini,” Katanya.

Diahir penyampaiannya Dedi sampaikan,” kegiatan hari ini semata – mata acara Sendai gurau dan berbagi kebersamaan, jangan di ukur dari nominal atau hadiahnya, namun ini hanya sebagai salah satu tali silaturahmi antar Pihak SPBU dengan warga sekitar. semoga tetap terjalin sampai kapan pun,” Tutup nya.

Ditempat yang sama warga masyarakat Kampung Gunung Katun sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sampaikan ucapan terimakasih,” Iya wan kami bayak terimakasih wan ,bahasa kasarnya wan bukan penduduk sini tapi luar biasa kasih hiburan di Kampung ini, kami siap perintah kalau wan ada agenda dan perlu, terimakasih wan sekali lagi,” Pungkasnya.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *