RajaBackLink.com

Zhafran Arizki Seorang Anak 8thn Penderita Leukemia Butuh Bantuan Para Dermawan

Zhafran Arizki Seorang Anak 8thn Penderita Leukemia Butuh Bantuan Para Dermawan

 

Star7tv.com|Batujaya|Karawang  Prihatin, Zhafran Arizki seorang Anak usia 8 tahun Kelas 2 SD harus berulangkali transfusi darah akibat menderita leukemia sejak didiagnosis Tujuh (7) bulan lalu.

 

Leukemia adalah penyakit kanker darah akibat tubuh terlalu banyak memproduksi sel darah putih abnormal.Terlahir dari keluarga sederhana, Zhafran Arizki sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan, Begitu banyak dana diperlukan orang tua Zhafran untuk pengobatan medis dan alternatif sehingga kekurangan biaya.

 

Zhafran Arizki terlahir dari pasangan suami istri Abdul Latif Dan ibu Nia Keduanya Asli warga Dusun Lolohan, Desa Kuta’ampel Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang

 

Abdul Latif panggilan akrab Latif, berprofesi sebagai Buruh Pekerja Pabrik bagian borongan, penghasilan tergantung dari pendapatan dari pekerjaan nya itu sendiri

 

Sedangkan Nia istrinya, hanya berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

 

Saat ini kondisi Zhafran Arizki semakin memperhatikan. Tubuh mungilnya setiap hari kesakitan. Bahkan saat diangkat untuk dimandikan saja, Zhafran merintih, Matanya yang sayup mengeluarkan air mata, diiringi tangisan kecil dari bibirnya. Sebagai ungkapan rasa sakit luarbiasa yang dirasanya.

Anak kami selalu berbaring, jika tubuhnya tersentuh langsung kesakitan. Apalagi saat harus dimandikan, meski pelan pelan mengangkatnya dia tetap saja kesakitan,” ujar Nia, Minggu (28/08/2022).

 

Sebagai orang tua hati kami sangat tersayat melihatnya. Namun karena kami yakin ini adalah takdir Allah SWT, kami tetap sabar dan ikhlas menjalaninya,” piluhnya, Sedihnya lagi, kata Nia, saat melihat anaknya bangun tidur di Mulutnya selalu dipenuhi darah segar.

 

Hampir setiap bangun tidur saya membersihkan mulut anak kami, yang penuh dengan darah,” ungkapnya sedih.

 

Nia mengakui saat ini biaya yang dikeluarkan untuk mengobati anaknya sudah menghabiskan Banyak biaya. Ia berupaya menyembuhkan anaknya dengan pengobatan alternatif dan medis dirumah sakit.

 

Biayanya sudah jutaan lebih, untuk berobat kesana kemari. Namun anak kami juga belum sembuh, jadi masih banyak biaya yang masih harus dikeluarkan kedepannya,” katanya, Kami sangat mengharapkan bantuan dari para dermawan,” tuturnya.

 

Biaya pengobatan selama ini, ia dapatkan selain dari simpanan pribadi dari bantuan saudara, dan rekan kerja, serta teman-teman

 

Kesana kemari nyari biayanya kami, jadi sekarang walaupun harus berhutang tidak mengapa asal anak bisa sembuh. Ada juga bantuan saudara dan teman,” ungkapnya.

 

Saat ini, sambung Nia, anaknya pengen di bawa lagi ke RS Cipto Mangunkusumo untuk mendapatkan perawatan lagi namun kami sedang mencari uang Dulu buat biayanya “tutupnya

 

Para Dermawan yang tergugah hatinya dan berminat membantu Zhafran anak penderita leukemia bisa menghubungi nomor telepon Keluarga Zhafran – H.Durahim Sudja’i Hp.08569878983

(Nata Wijaya)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *