RajaBackLink.com

Semarak HUT RI Ke 77 Kel. Tammua Kec. Tallo.

Semarak HUT RI Ke 77 Kel. Tammua Kec. Tallo.

 

Star7tv.com | Sulsel Semarak HUT RI Ke 77 dilaksanakan di Kompleks SMP/ SMA Muhammadiyah Jalan Muhammad Jufri Kota Makassar Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo yang dihadiri oleh Sekcam, Drs. Nimrod Sembe, S. Sos., M.M, Lurah Tammua, Mappiare, S.I. Pem, Babinsa, Serka Idrus, Kanit Binmas, Iptu Muhiddin, Ketua LPM, Alamsjah, ST. SE. MM, Pj. RT, RW, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda juga Tokoh Perempuan Minggu 28. 08 2022.

Dalam sambutannya, Nimrod Sembe mewakili Pemerintah Kecamatan mengatakan sangat bangga dan berterima kasih kepada warga Tammua yang antusias menghadiri acara tersebut kemudian lanjut mengatakan dengan pesan bahwa meskipun Pandemi Covid 19 sudah berlalu itu tidak terlepas dari kerjasama antara Pemerintah Kecamatan dengan warga khususnya Masyarakat Tallo tapi perlu saya ingatkan kembali agar kita jangan sampai lengah dan tetap harus terus mengikuti prokes kemudian menambahkan lagi, mari kita mendukung setiap program pemerintah Walikota terutama ” Jagai Anakta ” serta Lorong Wisata untuk bisa memperkuat perekonomian agar tercapai cita-cita pemerintah dalam hal ” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat ” tutupnya.

Ditempat sama Muhiddin juga mengatakan dalam pesan Kamtibmas agar terus bekerjasama dalam menjaga keamanan, ketertiban di wilayah masing-masing pungkasnya.

Hal sama juga disampaikan oleh Mappiare kemudian manambahkan untuk tetap menjaga kesehatan, kebersihan paling tidak didepan rumah masing-masing ungkapnya

Disela-sela kesibukan acara, awak media star7TvOnLine menemui Pj. RT. 01 RW. 04, Ferry Moutong juga mengatakan bahwa meski kegiatan ini sederhana kami baru adakan setelah 3 tahun karena adanya Pandemi yang memaksa kami melalui arahan pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak tetapi sekarang kita semua wajib bersyukur karena semua sudah berlalu tinggal bagaimana menjaga agar Pandemi itu tidak kembali lagi ucapnya penuh harap.

Muhammad A. Pananrangi Krg Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *