RajaBackLink.com

Kapolsek Somba Opu Gowa Bersama Anggota Dan Bhayangkari Melayat Ke Rumah Duka, Istri Anggotanya Yang Meninggal

Kapolsek Somba Opu Gowa Bersama Anggota Dan Bhayangkari Melayat Ke Rumah Duka, Istri Anggotanya Yang Meninggal

 

Star7tv.com – Gowa – Menerima kabar bahwa seorang istri dari salah satu anggotanya yakni Ibu Diana istri dari Bripka Zulkifli Zukba personil opsnal Unit Serse Polsek Somba opu yang telah meninggal dunia pada dini hari tadi dikarenakan sakit, Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, melayat kerumah duka. Senin (29/8/22) Pukul 08.30 Wita.

 

Kapolsek Somba opu yang didampingi Kanit Serse IPTU H. Masjaya bersama anggota dan Bhayangkari dengan sigapnya langsung melayat ke rumah duka, di Jln. Teluk Bayur Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate kota Makassar Sulaweei Selatan

 

Kedatangan Kapolsek bersama anggotanya dan Ibu Bhayangkari Ranting disambut hangat oleh pihak keluarga dengan suasana yang penuh duka.

Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, menyampaikan turut berduka cita kepada Bripka Zulkifli Sukba dan keluarga atas kepergian Almarhumah Ibu Diana istrinya, “Semoga diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan untuk menerimanya.” tuturnya.

 

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” ungkap Kapolsek Somba AKP Ismail.(Kul indah)

 

(Humas Somba)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *