RajaBackLink.com

Kecelakaan Sebuah Truk Kontainer Tabrak Tower Akibatkan Banyak Korban Jiwa

Kecelakaan Sebuah Truk Kontainer Tabrak Tower Akibatkan Banyak Korban Jiwa

 

Star7tv.comKota Bekasi – Telah Terjadi Kecelakaan Sebuah Mobil truk kontainer bermuatan besi menabrak sebuah tiang atau tower pemancar komunikasi (BTS) di Jalan Sultan Agung, Bekasi, Jawa Barat. Rabu (31/08/2022).

 

Diduga Mobil truk kontainer Oleng Banting Stir Ke kiri Hingga Menabrak tiang Selain menimpa halte, Tower yang roboh Ketengah jalan juga menimpa sejumlah unit kendaraan yang telah melintas di area tersebut

 

Akibat kecelakaan ini, Sebanyak 10 orang yang sebagian besar merupakan murid Sekolah Dasar (SD) dinyatakan tewas. Sementara 20 korban lainnya dilarikan ke Rumah Sakit.

Di lokasi kecelakaan, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Hengki, S.I.K, MH menjelaskan, Kecelakaan lalu lintas korban ada 30 orang yakni 10 orang meninggal dunia, dan 20 orang korban luka-luka.

 

Dari 10 orang meninggal dunia, 7 orang ada di RSUD Kota Bekasi dan 3 orang di Rumah Sakit Ananda, Bekasi. Untuk korban luka-luka sebanyak 20 orang sedang dirawat di RS Ananda, Bekasi, “ujarnya.

 

Kejadian kecelakaan lalu lintas tadi diperkirakan pukul 10.00 WIB di Jalan Sultan Agung, Bekasi Kota, “kata Hengki. (dilokasi kecelakaan).

 

Setelah proses evakuasi korban petugas dari kepolisian telah melakukan pembersihan, Sejak siang tadi jalan yang sempat ditutup saat ini sudah bisa dilewati kendaraan.

~Red

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *