RajaBackLink.com

Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI Ke-77 Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Gowa

Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI Ke-77 Ini Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Gowa

Star7Tv.com Gowa —Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab. M, S.H yang mewakili Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H menghadiri acara Malam Ramah Tamah dan Pembagian Hadiah Perlombaan Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 77 di jalan Syamsuddin Tunru, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Rabu (31/8) kemarin.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Ikatan Kerukunan Remaja Syamsuddin Tunru (IKRS) dalam rangka malam puncak Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 yang dihadiri oleh Pemerintah setempat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Toko Adat bersama warga masyarakat.

Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh IKRS ini salah satu bentuk kekompakan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada di wilayah ini.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih atas undangannya.

Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat yang ada di Jalan Syamsuddin Dg Tunru dalam menyemarakkan HUT RI Ke 77,” ungkap Kasat Binmas Polres Gowa, Kamis (1/9/2022).

Dirinya juga berharap kepada masyarakat terutama yang tergabung dalam IKRS ini dapat menjadi contoh di wilayah lainnya dan semoga kegiatan yang dilakukan ini terus berlanjut sehingga silahturahmi tetap terjaga khususnya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gowa. Sulsel.

Kul indah/red

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *