RajaBackLink.com

Antisipasi Dampak Kenaikan BBM, Polres Gowa Gelar FGD Bersama Instansi Terkait

Antisipasi Dampak Kenaikan BBM, Polres Gowa Gelar FGD Bersama Instansi Terkait

 

Star7tv.com – Gowa – Polres Gowa menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama instansi terkait yang digelar di RM Akkaddo, Jalan Beringin, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa,Sulawesi Selatan (6/9/2022).

 

Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi dampak kenaikan harga BBM serentak seluruh Indonesia yang telah ditetapkan oleh pemerintah beberapa hari yang lalu, tanpa disadari telah terjadi dampak sosial ditengah-tengah masyarakat dalam bentuk yang sangat heterogen sehingga mengakibatkan terganggunya kamtibmas yang signifikan.

 

Hadir dalam kegiatan FGD yang diadakan Polres Gowa diantaranya Kadis sosial Kab. Gowa H. Firdaus bersama Kabid sosial pemberdayaan masyarakat, Sekcam sekabuten Gowa, Kepala deputy KCU PT POS INDONESAI bersama stafnya, TKSK atau pendamping penyaluran bantuan sosial ataupun bantuan sosial lainnya.

“Focus Group discussion yang diadakan Polres Gowa ini untuk menyamakan pandangan dan pendapat tentang dampak dari kenaikan harga BBM, sehingga dengan diadakannya FGD ini semua instansi dapat memberi pencerahan kepada masyarakat,

sehingga masyarakat dapat memahami secara jelas dan terarah,” ungkap Kasat Binmas Polres Gowa Iptu Abdul Wahab yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Secara terpisah, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan FGD ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pencerahan kepada masyarakat agar tidak berdampak luas sehingga gangguan kambtibmas dapat kita atasi dengan baik,” tutup Kapolres.(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *