RajaBackLink.com

Mahasiswa PMII Geruduk Dprd 

Mahasiswa PMII Geruduk Dprd 

 

Way Kanan – Semenjak dicanangkan Oleh Presiden Republik Indonesia Ir. JOKOWI DODO tepat nya tanggal 03/09/2022 lima Hari yang Lalu,  terkait naiknya Bahan Bakar Minyak Subsidi pertamax, Pertalite, dan solar.

Memicu bebrapa kalangan Mahasiswa di (SELINDO) seluruh Indonesia,Untuk melakukan Aksi di gedung (DPRD) salah satunya di daerah Kab way Kanan Hari Ini.

gabungan pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kab Way Kanan geruduk Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Way Kanan.Kamis 08/09/2022.

tujuan dari mahasiswa PMII geruduk Dprd Kab way Kanan Adalah untuk menyampaikan Aspirasi Masyarakat melalui Mahasiswa Tersebut.

Adapun tujuan dari mhasiswa adalah “Menolak Kenaikan Bahan Bakar Minyak Subsidi dan Non subsidi.

Mendesak pemerintah secara serius dan sungguh-sungguh memberantas mafia (BBM).

Mendesak pemerintah untuk segera menerapkan kebijakan subsidi tepat sasaran.

Mendorong pemerintah untuk membuka keterlibatan masyarakat dalam pelaksanaan penyaluran BBM bersubsidi.

Namun sedikit membuah kan kekecewan didalam Hati mahasiswa terkait aksi mereka bagaimana tidak,  sesampai nya mereka di gedung DPRD way Kanan mobil Plat merah Bernomor polisi BE O1 WK yang dipastikan didalam mobil tersebut Adalah Bupati Way Kanan terkesan menghindari mahasiswa, se akan tidak ingin mendengar Aspirasi Dari masyarakat yang mana di Wakilkan Kepada Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Dilain sisi Ketua Komisi 1, DPRD kab Way Kanan Nikman Karim menanggapi aspirasi Mahasiswa dari  PMII, menurut nya Kami sebagai wakil rakyat bukan tidak mau menanggapi namun kita harus tertib. Dalam menyampaikan Aspirasi, siapun dia jika niatnya baik insya allah kami tidak pernah menolak.

“Saya atau kami wakil rakyat tidak pernah menolak, siapapun yang datang disini tetapi harus tertib”, Paparnya.

Masih kata Nikman karim “aspirasi dari para mahasiswa sudah kita dengar tetapi, untuk Bupati dan Wakil Bupati dia Tamu disini,dan di Undang baru datang  Jadi bukan menghindar. Kalau mau kesana silahkan kantor nya disitu itu hak adek sekalian”, tuturnya sembari berkata masuk untuk seluruh Mahsiswa.”Tutupnya.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *