RajaBackLink.com

Persidi Mulai lakukan seleksi Squad Persidi Menuju Liga 3 Aceh tahun 2022

Persidi Mulai lakukan seleksi Squad Persidi Menuju Liga 3 Aceh tahun 2022

Star 7 tv.com Acèh Persidi membuka peluang bagi putera- putera seluruh Aceh untuk untuk ikut seleksi squad memperkuat Tim Persidi yang dibatasi dari usian 18 tahun sampai batas usia 22 tahun, demikian disampaikan pengurus M.Hasbi , SE.,MM dalam pembukaan seleksi qsore tadi Kamis, 12 September 2022.

Seleksi Squad Persidi tersebut diikuti para peserta dari berbagai Kecamatan di Aceh Timur dengan antusias dan bersemangat mencapai jumlah 70 an peserta seleksi.

M.Hasbi yang juga sebagai Camat Idi Rayeuk memberikan arahan agar para peserta tetap semangat, dan semaksimal mungkin menunjukkan keterampilannya dalam mengolah bola.

” Tunjukkan kemampuan kalian dalam bermain bola, jagalah sportifitas. Bagi yang terpilih jangan besar hati dan bagi tidak terpilih nanti harus diterima dan ikhlas. Seleksi ini dilakukan dengan serius dan bukan seleksi pura-pura yang dinilai oleh tim seleksi khusus yang sudah berpengalaman sebagai pemain bola dimasa kejayaan Persidi dulu, jadi tim seleksi telah mengetahui mana pemain yang memiliki talenta atau ada talenta yang perlu diasah kembali “. Demikian arahan Hasbi.

Seleksi dimulai pada pukul 15.40 wib dengan pemanggilan nama peserta satu persatu oleh tim seleksi dan membagikan kustum tim jenis rompi latihan berwarna oranye dan hijau yang dibagi menjadi di bagi 2 tim untuk pertandingan pertama. Dalam pertandingan ujicoba untuk melihat skil individu pemain.

Kriteria penilaian diantaranya akan menilai kemampuan Passing, kontrol dan posisien atau kampuan bergerak para calon squad.

Haji Salahuddin ditunjuk oleh pengurus Persidi sebagai ketua Tim seleksi dan dibantu oleh Hasbi, Lutfi, Saiful Basri yang memiliki tugas masing masing dalam menilai calon Squad.

Seleksi dijadwalkan selama 4 hari dimulai sejak hari ini tanggal 8 September 2022 Sampai 12 September 2022 mendatang.

Pada kesempatan itu, Menejer Persidi , H.Syamsuar memberikan keterangannya 0ada media ini bahwa kebutuhan seleksi guna memilih pemain untuk mempersiapkan even liga 3 Aceh. Dan harapan pengurus dalam Liga Aceh 3 Persidi mampu melaju sampai ke Final.

Pada seleksi Squad Persidi hari pertama diikuti sebagian besar peserta dari Aceh Timur. Pengurus Persidi dan tim seleksi memperkirakan pada hari selanjutnya akan bertambah lagi dengan peserta dari luar Aceh Timur.[]

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *