RajaBackLink.com

TPT Yang Rusak Parah Di Wilayah Desa Pantai Harapan Jaya Pemkab Bekasi Harap Di Perbaiki Kembali

TPT Yang Rusak Parah Di Wilayah Desa Pantai Harapan Jaya Pemkab Bekasi Harap Di Perbaiki Kembali

 

Star7tv.com |Bekasi  Sabtu 10 September 2022 14,00 Wib. Perlu diketahui dalam hal pembangunan TPT, TPT adalah (Tembok Penahan Tanah) tapi mayoritas kebanyakan pembangunam TPT khususnya di Kabupaten Bekasi, tanah tidak terisi. Apakah ini termasuk dalam katagori. Seperti halnya nampak terlihat dengan jelas, atas adanya pembangunan TPT yang telah rusak parah antara Kampung Begedor RT 001/001 desa pantai harapan jaya menuju desa jaya sakti, kecamatan Muara Gembong,Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

 

Ada dari salah satu warga, ketika dikonfirmasi oleh rekanan media star7tv.com Dia mengatakan, menyayangkan atas adanya pembangunan TPT tersebut yang dikerjaka asal jadi. Sehingga mengakibatkan ambruk dan sebagian pada turun/miring ini telah berjalan tiga bulan lamannya. Sampai dengan saat ini belum juga ada perbaikan. Saya atas nama warga memohon dan meminta kepada Pemerintah ataupun pihak Pemborong agar ada perbaikan tuturnya warga yang tak mau menunjukan identitas nama jelasnya. 12 September 2022.

ketua Harian, DPD LSM, PRABHU INDONESIA JAYA Kabupaten Bekasi. Mengkomentari adanya pembangunan TPT yang mana telah usai dikerjakan oleh pihak Kontraktot/Pemborong dengan nama Perusahaan CV. PANGRITA BANGUN SELARAS. Pada Tanggal 13 Agustus  2021 hingga selesai Tanggal 10 Nopember 2021 melalui anggaran APBD 2021 Pada saat ini pekerjaan yang baru berjalan 11 bulan lamanya dalam keadaanya telah rusak parah.

 

“Diduga’ diakibat lemah pengawasan dari pihak dinas terkait maupun rekanan dinas sehingga  pihaknya, dalam mengerjakan dengan seenaknya diduga’ dipastikan landasan dasar tidak menggunakan Sepatu sehingga tidak dapat menopang atau menahan beban berat pada ahirnya seperti apa yang kita lihat. Yang berada di jalan penghubung antara dua desa ini yaitu desa pantai harapan jaya dan jaya sakti kondisinya sangat memprihatikan. Oleh karena itu kami menghimbau kepada pihak pemerintah, agar TPT dapat segera diperbaiki, tegasnya,” Troyana/Roy

 

Masih yang sama dalam hal ini kalau memang masih ada masa perawatan dari pihak kontraktor/Pemborong’ harus mempertanggung jawabkan dan sigap untuk memperbaikinya TPT tersebut,”tutupnya Troyana.

 

Raja Simatupang

Sumber : AWIB Bekasi Raya

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *