RajaBackLink.com

Bertindak Sebagai Pembina, Kapolres Gowa Lakukan Tatap Muka Dengan Bhayangkari Secabang Gowa 

Bertindak Sebagai Pembina, Kapolres Gowa Lakukan Tatap Muka Dengan Bhayangkari Secabang Gowa 

 

Star7tv.com – Gowa – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Goffarudin menghadiri kegiatan Tatap Muka dengan Bhayangkari Secabang Gowa,Sulawesi Selatan Senin (19/09/2022).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa dan di hadiri oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa dan Ranting jajaran.

 

Pada kegiatan tersebut Kapolres Gowa yang bertindak sebagai Pembina dalam arahannya mengajak kepada Bhayangkari Gowa untuk selalu menjaga marwah organisasi serta sikap dan sifatnya dalam perannya sebagai pendamping suami dalam keluarga.

AKBP Tri Goffarudin juga mengajak Bhayangkari untuk turun langsung melakukan kegiatan keagamaan dan giat sosial membantu masyarakat.

 

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Goffarudin dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari Gowa agar lebih menjaga prilaku sebagai bhayangkari dan mengerti serta memberikan semangat kepada suami yang menjalankan tugas.

 

Saat ditemui Kapolres Gowa mengatakan “Peran Bhayangkari tentunya di tuntut harus mampu menjadi pemeran penting dalam menjaga keluarga terlebih di saat suami melaksanakan tugas dan saya berharap bhayangkari gowa mampu menjaga marwah organisasi dimanapun berada” Ucapnya

(Kul indah)

 

Humas Polres Gowa

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *