RajaBackLink.com

Danramil 0111/Pagelaran Pantau Secara Langsung Aksi Unras di Kecamatan Pagelaran

Danramil 0111/Pagelaran Pantau Secara Langsung Aksi Unras di Kecamatan Pagelaran

star7tv.com- Pandeglang – Koramil 0111/Pagelaran Kodim 0601/Pandeglang bersama Polsek dan Satpol PP menurunkan personilnya untuk menjaga dan mengawal aksi unjuk rasa rencana pembangunan pabrik gula di wilayah kecamatan Pagelaran, Senin (19/09/22)

Kegiatan demontrasi rencana pembangunan pabrik gula di motori oleh aliansi yang mengatasnamakan Kelompok Kerja Investasi Pandeglang Bersatu (Pokja IPB) yang diketuai saudara Iwan Suhawan.

Dalam tuntutannya bahwa pembangunan pabrik gula harus bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar dan menuntut kepada muspika bisa menjembatani pertemuan antara Kelompok Kerja Investasi Pandeglang Bersatu (Pokja IPB) dan pihak perusahaan PT. Aman Agro Indo.

Komandan Koramil (Danramil) 0111/Pagelaran Kapten Inf. Tata dan Kapolsek Pagelaran AKP. Rahya Tricahyana bersama Camat Pagelaran Drs. Subro Mulisi yang turun langsung memantau aksi unjuk rasa, mengapresiasi pelaksanaan demo berlangsung berjalan dengan tertib dan aman.

“Terima kasih sudah menyampaikan aspirasi dengan tertib sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku dan selesai tepat waktu, sehingga tidak menganggu aktifitas masyarakat,” ucap Kapten Inf. Tata.

Selain itu Danramil juga menghimbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan khususnya di wilayah Kecamatan Pagelaran.

“Mari kita jaga keamanan wilayah, sampaikan aspirasi sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas Danramil. (Guproni)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *