RajaBackLink.com

Sukseskan Program KB, Babinsa Koramil 0112/Jiput Dampingi Pelaksanaan Kegiatan

Sukseskan Program KB, Babinsa Koramil 0112/Jiput Dampingi Pelaksanaan Kegiatan

star7tv.com – Pandeglang – Anggota Koramil 0112/Jiput Kodim 0601/Pandeglang Sertu Syarif melaksanakan kegiatan pendampingan Program KB di wilayah kecamatan Pulosari bertempat Puskesmas, Senin (19/09/22)

Kepala Puskesmas Pulosari Ibu Neti Guneti, S.Tr.Keb., menyampaikan kegiatan kali ini yaitu pemasangan dan bongkar pasang berupa alat kontrasepsi Inplan

“Untuk hari ini sementara ada 2 orang yang di pasang Inplan dan 3 orang yang melakukan bongkar pasang Inplan”, terang kapus.

Sementara itu Danramil 0112/Jiput Kapten Inf AH. Mulyana mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan KB kesehatan ini bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam pencapaian sasaran masyarakat sejahtera serta menciptakan pembangunan keluarga sehat.

“Kami dari Koramil selaku komando kewilayahan akan terus berupaya membantu program pemerintah dalam menyukseskan Program Keluarga Berencana bersama dinas terkait yaitu Puskesmas dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A)”, ucapnya.

Selain itu Danramil juga menyampaikan bahwa Kegiatan yang diselenggarakan ini adalah wujud kepedulian TNI untuk mencapai sasaran percepatan revitalisasi program KB kesehatan secara maksimal. (Red)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *