RajaBackLink.com

ANAKKU MALANG IBUKU SAYANG. Itulah Kenyataan Yang Dialami Oleh Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Begitu Tragis Bersama Ke dua Anaknya.

ANAKKU MALANG IBUKU SAYANG.  Itulah Kenyataan Yang Dialami Oleh Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Begitu Tragis Bersama Ke dua Anaknya.

 

Star7tv.com |PinrangSulsel. Awalnya, Abdul Samad, 40 tahun yang berprofesi sebagai petani meninggalkan rumah sekitar pukul 08 pagi dengan maksud menagih utang piutang pada salah satu kerabatnya yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya di Lingkungan Ancol Barat Kelurahan Fakkie Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan.

Sekitar pukul 12. 00 Wita setelah di depan pintu rumahnya sontak terkejut mendapati istrinya Mariyani, 37 tahun tergantung depan pintu kamar dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi dan lebih kaget lagi ternyata ke dua anak laki-lakinya pun, Muhammad Danil, 8 tahun dan Muhammad Naufal, 5 tahun juga tergeletak di ruangan keluarga dalam keadaan sama seperti ibunya Senin, 19. 09 2022.

Spontan suami korban langsung berlari keluar menuju rumah orang tuanya yang berdekatan dengan rumah korban.

Setelah itu Arsa, adik kandung dari suami korban langsung melapor ke Polsek Tiroang dan segera mendapat tanggapan.

Sekitar pukul 13. 55 ke tiga mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Lasinrang untuk diotopsi.

Hasil sementara pemeriksaan dari tim medis juga anggota Polres Kabupaten Pinrang tidak mendapatkan tindakan kekerasan ke-tiga korban namun di TKP ditemukan botol racun bermerek ” Sapu Bersih ” jadi dugaan sementara kedua anak tersebut meminumkan racun sebelum ibunya gantung diri.

Menurut tetangga korban yang keberatan disebut namanya mengatakan kepada awak media star7TvOnLine bahwa korban tidak memiliki permasalahan keluarga ataupun dengan tetangga lainnya namun kuat dugaan dilatarbelakangi oleh persoalan ekonomi dalam kehidupan sehari hari tuturnya.

Motif kejadian belum diketahui pasti dan sementara ditangani oleh Polres Pinrang, dibantu Babinsa serta anggota Unit Inteldim 1404/ Pinrang.

Muhammad A. Pananrangi Krg. Boko

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *