RajaBackLink.com

Tegakkan Disiplin, Sie Propam Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Pribadi Personil Polres Gowa

Tegakkan Disiplin, Sie Propam Lakukan Pemeriksaan Kelengkapan Pribadi Personil Polres Gowa

 

Star7tv.com – Gowa – Pasca Apel pagi, Sie Propam Polres Gowa menggelar pemeriksaan serta Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personil Polres Gowa yang bertempat di Halaman apel Polres Gowa,Sulawesi Selatan (21/9/2022)

 

Kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan oleh Sie Propam tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsyah, SH, MH, beserta anggotanya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kasi Propam melakukan Gaktibplin dengan Sasaran pemeriksaan kelengkapan surat identitas diri yaitu KTA, KTP, SIM serta Kartu Senpi bagi anggota yang memegang senpi dinas dan surat-surat kendaraan/STNK, disamping itu sikap tampang dan penggunaan Gampol juga menjadi sasaran pemeriksaan.

“Dari keseluruhan pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan pelanggaran maupun penyimpangan oleh personil,”kata Kasi Propam.

 

Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH, melalui Kasi Propam Polres Gowa Iptu Isyamsyah, SH, MH mengatakan,”Kegiatan Sie Propam ini dalam rangka pengecekan baik sikap tampang serta kelengkapan perorangan, guna mewujudkan personil yang profesional dan terpercaya di mata masyarakat,” kata Iptu Isyamsyah, SH, MH (Kul indah)

 

(Humas Polres Gowa)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *