RajaBackLink.com

ACARA PELANTIKAN PENGURUS PEMUDA PANCASILA PIMPINAN ANAK CABANG KEC BARADATU

ACARA PELANTIKAN PENGURUS PEMUDA PANCASILA PIMPINAN ANAK CABANG KEC BARADATU

 

Way Kanan – Pelantikan pengurus anak cabang (PAC) pemuda panca sila kecamatan baradatu di laksanakan di lapangan Sriwijaya baradatu Sabtu 1 Oktober 2022.

Dalam pelaksanaan pelantikan PAC Pemuda panca sila di pimpin langsung ketua Dewan perwakilan wilayah ) DPW kabupaten Way kanan dan di hadiri oleh Bupati Way kanan di wakili asisten 1 bupati way kanan SELAN. S.sos .Hadir juga wakil ketua 1 DPRD way kanan YUSEE SOGORAN
camat baradatu dan para persatuan wartawan way kanan beserta LSM

Selanjut nya dalam sambutan. Herman. SH ketua DPW Pemuda panca sila Kabupaten way kanan Lampung
Hari ini pelantikan pengurus PAC kecamatan baradatu dan di setiap kampung ada pengurus anak ranting pemuda panca sila saya berharap untuk pengurus pemuda panca sila di seluruh kabupaten way kanan agar bisa bersinergi kerja sama yang baik dengan pemerintah di kabupaten dan kecamatan atau kampung dan pengurus PP ini berbagai macam pekerjaan nya ada di politik .saya jga orang politik dari partai PPP dan ada di partai Nasdem .Gerindra .dan Golkar. berarti kita bisa saling dukung dan membantu apa bila ada anggota kita mencalon kan menjadi kepala daerah legeslatip di kabupaten ataupun di provinsi .ujar HERMAN .

Di hari pelantikan pemuda pancasila pengurus PAC kec baradatu pas pada hari kesaktian panca sila jatuh pada tanggal 1 Oktober berikut nya kegiatan pelantikan di adakan juga acara sunat masal secara gratis.”tutupnya.

(Lia)

 





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *